• Breaking News

    Sabtu, 13 Mei 2017

    Tarhib Ramadhan, Anis Matta Ajak Cintai NKRI

    Anis Matta sedang menyampaikan ceramah pada acara Tarhib Ramadhan,
    pada Sabtu (13/5) di Hotel Laras Asri Salatiga.
    Dalam menyambut Ramadhan, DPD PKS Kota Salatiga mengadakan kegiatan Tarhib Ramadhan bersama Ust. Anis Matta, Lc pada Sabtu (13/5). Kegiatan ini sebagai bagian dari kegiatan menyambut dan mempersiapkan diri akan datangnya bulan suci Ramadhan ini.

    Dalam kegiatan yang diadakan di Gedung Merapi Hotel Laras Asri Salatiga ini diikuti oleh ratusan kader dari DPD PKS Kota Salatiga, Kab. Semarang, dan sekitarnya. Turut hadir juga para ulama’ dari Salatiga, seperti KH. Abda’ Abdul Malik (Pengasuh Ponpes Hidayatul Mubtadi'in), KH. Abdul Majid, KH. Syathibi, dll.

    Tema yang diambil oleh panitia dari DPD PKS Salatiga ini adalah "Indonesia Cinta Ramadhan, Islam dan Keutuhan NKRI". Latif Nahari, ketua DPD PKS Salatiga, menuturkan bahwa tema ini diangkat oleh panitia harapannya agar seiring dengan meningkatnya ketaqwaan maka juga berbanding lurus kecintaan kepada negara ini, yaitu NKRI.

    Dalam ceramahnya, Ust. Anis Matta menyampaikan beberapa berbagai kisah, penjelasan ilmiah, dan beberapa hal lain sebagai bekal para jamaah dalam menyambut datangnya bulan Ramadhan ini. 

    "Tak cukup hanya menjadi baik, tapi anda juga harus menjadi solusi. Tak cukup memberik solusi, tapi anda harus juga menjadi baik." tutur Ust. Anis Matta dalam ceramahnya. 

    Dia juga menambahkan bahwa sumber kekokohan kita adalah saat kita memberi solusi. 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar