• Breaking News

    Sabtu, 16 Februari 2019

    PKS Salatiga Gelar Kampanye Simpatik




    Kampanye Simpatik: Kader PKS berbaris di tepi jalan menyapa warga yang melintas di JLS Salatiga, Minggu (17/2/2019)
    Salatiga-Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Salatiga menggelar kampanye simpatik di Pasar Tiban Jalan Lingkar Salatiga (JSL) pada hari Minggu (17/2/2019). Kampanye simpatik ini berupa flashmob dengan meneriakkan yel-yel dan ajakan memilih PKS dan Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

    Ratusan kader dan simpatisan PKS sudah siap sejak pukul 06.30 berkumpul di sekitar simpang empat traffic light Kecandran. Mereka mengenakan rompi bertuliskan PKS nomor 8 dan membagikan stiker, flyer visi misi, dan kalender. Turut hadir pula Pengurus DPP PKS, Muh. Haris dan caleg Provinsi nomor urut 4, Ida Nurul Farida serta caleg DPRD Kota Salatiga.

    Muh. Haris, selaku Pengurus DPP PKS memberikan apresiasi kepada seluruh kader dan simpatisan yang ikut turun jalan. Beliau juga mengajak kepada seluruh kader dan simpatisan PKS untuk terus berkampanye mengajak masyarakat untuk memilih PKS di dua bulan terakhir menjelang pemilu.

    “Kami ucapkan terima kasih dan apresisasi setinggi-tingginya kepada kader dan simpatisan PKS yang telah berjuang untuk memenangkan PKS. Di dua bulan terakhir ini menjelang pemungutan suara, kami mengajak kepada seluruh kader dan simpatisan untuk terus berjuang mengajak masyarakat untuk memilih PKS pada pemilu bulan April nanti,” kata Muh. Haris.

    Kader PKS memakai topeng Sandiaga Uno, Cawapres Nomor urut 2
    Sebelum berakhir para peserta kampanye simpatik berkeliling menyapa penjual dan pembeli yang berada di pasar dengan dipandu oleh korlap. Kegiatan berlangsung lancar dan para pengguna jalan juga antusias menyaksikan aksi simpatik tersebut. Terbukti dari mereka juga menyambut dengan salam dua jari. Ada juga yang mengambil gambar dan merekam video kegiatan tersebut.



    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar