• Breaking News

    Selasa, 24 September 2019

    Ayah dari Dua Hafidzah ini, Kini Jadi Wakil Ketua DPRD Salatiga

    Latif Nahari, Wakil Ketua DPRD Kota Salatiga Periode 2019-2024 bersama istri dan anak bungsunya.

    Salatiga-Hari ini, Rabu (25/9) Rapat Paripurna DPRD Kota Salatiga menetapkan Pimpinan DPRD Kota Salatiga Periode 2019-2024 yang terdiri dari Ketua dan dua Wakil Ketua. Anggota DPRD Kota Salatiga dari Fraksi PKS, Latif Nahari secara resmi dilantik menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Salatiga.

    Secara lengkap komposisi pimpinan DPRD Salatiga, yaitu Dance Ishak Pailit dari PDI Perjuangan sebagai Ketua, Latif Nahari dari PKS sebagai Wakil Ketua, dan Syaiful Mashud dari PKB juga sebagai Wakil Ketua.

    Dikonfirmasi usai pelantikan, Latif Nahari, ayah dari tiga anak, yang dua anak telah menyelesaikan hafalan Alquran ini mengaku akan menunaikan amanah dari rakyat dengan sebaik-baiknya.

    Selain itu ia bertekad akan menjalin komunikasi yang baik antar anggota DPRD agar Salatiga ke depan semakin lebih baik. Dengan semangat kebersamaan dan persatuan, ia yakin visi dan misi DPRD Kota Salatiga bisa terwujud.

    “Dengan semangat kebersamaan dan persatuan seluruh kelengkapan anggota DPRD. Saya yakin DPRD periode ini akan lebih baik,” kata Latif Nahari.

    Sebagai informasi, Latif Nahari yang juga lulusan sarjana dari Universitas WR Supratman Surabaya ini merupakan Anggota DPRD Kota Salatiga yang terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Kecamatan Sidorejo. Pada Pemilu 2019 lalu, PKS berhasil mendudukkan empat kadernya menjadi Anggota DPRD selain Latif Nahari, yaitu Muhammad Fathur Rahman (Dapil Sidomukti), Nono Rohana (Dapil Tingkir), dan Budi Santoso (Dapil Argomulyo).

    Profil Latif Nahari, Wakil Ketua DPRD Kota Salatiga

    Nama                                      : Latif Nahari, ST
    Tempat, Tanggal Lahir           : Banjarnegara, 17 September 1975
    Alamat                                   : Perum Griya Ayodya Permai Blok C-3 RT 08 RW 07 Kauman                                                                Kidul, Kec. Sidorejo, Kota Salatiga
    Nama Istri                               : Triana Desi Wulandari
    Anak                                       : 1. Eesya Hasna Azkiya kelas 12 di MA Nurul Islam Tengaran
                                                   2. Imtitsal Ulya Salsabila kelas 10 di SMA Baitul Qur’an Sragen
                                               3. Naufal Taqi Ramadhani kelas 7 di SMPIT Nurul Islam Tengaran


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar