• Breaking News

    Selasa, 24 September 2019

    Usai Dilantik, Pimpinan DPRD Langsung Temui Massa Aksi

    Latif Nahari, Wakil Ketua DPRD Kota Salatiga mencermati tuntutan para mahasiswa dalam aksi di depan Gedung DPRD Kota Salatiga, Rabu (25/9)

    Salatiga-Baru saja dilantik, tiga pimpinan DPRD Kota Salatiga Periode 2019-2024 langsung menemui massa aksi di depan Gedung DPRD, Rabu (25/9). Tiga pimpinan DPRD yang dilantik antara lain Dance Ishak Pailit (Ketua), Latif Nahari (Wakil Ketua), dan Syaiful Mashud (Wakil Ketua). Saat menemui aliansi mahasiswa yang berdemonstrasi, para pimpinan menanggapi akan menindaklanjuti tuntutan tersebut sesuai dengan prosedur yang ada.

    Aliansi mahasiswa yang tergabung dari HMI dan KAMMI Kota Salatiga mendorong kepada DPRD Kota Salatiga untuk mendorong DPR RI melakukan penilaian kembali UU KPK, menolak dengan tegas pengesahan RUU P-KS, dan tuntutan lainnya.

    Latif Nahari, Wakil Ketua DPRD Kota Salatiga dari Fraksi PKS mengatakan akan ikut berjuang bersama masyarakat dalam memberantas korupsi di Indonesia. “Saya menemui mahasiswa sebagai wakil rakyat, tuntutan yang disampaikan oleh mahasiswa akan kami tindaklanjuti sesuai prosedur yang berlaku,” kata Latif Nahari.



    Dokumentasi:
    Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Salatiga menemui awak media

    Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Salatiga berkerumun di tengah mahasiswa peserta aksi

    Latif Nahari, Wakil Ketua DPRD Kota Salatiga

    1 komentar: