• Breaking News

    Minggu, 27 Oktober 2019

    Presiden PKS: Kongres Pemuda Lanjutkan Perjuangan Sumpah Pemuda

    Presiden PKS, H. DR. Moh. Sohibul Iman, PhD saat menyampaikan orasi kebangsaan dalam Kongres Pemuda Indonesia dari Bidang Kepemudaan DPP PKS, Sabtu (27/10) di Hotel Lombok Raya Mataram, NTB.
    Mataram -- Presiden PKS Sohibul Iman bersama Sekretaris Majelis Syura PKS Untung Wahono turut serta hadir dalam acara Kongres Pemuda Indonesia di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabtu malam (27/10/2019).
    Kehadiran Presiden PKS diacara ini disambut langsung oleh Wakil Gubernur NTB ibu Sitti Rohmi Djalilah, Suryadi Jayapurnama Aleg DPR RI Fraksi PKS dapil NTB 2, pengurus PKS Muda Pusat maupun Wilayah NTB, dan juga Pengurus DPW PKS NTB.
    Dalam pidato politiknya, Sohibul sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan seperti ini. Serta menjelaskan bahwa pemuda-pemuda PKS sangatlah eksis dan ada ruang untuk mereka berekspresi.
    "Saya sangat mengapresiasi serta menyambut baik acara ini dan inisiatif-inisiatif kongres pemuda Indonesia. Ini adalah ajang penegasan bahwa pemuda PKS eksis, bahwa mereka ada ruang-ruangnya untuk berekspresi," jelas Sohibul.
    Selanjutnya Sohibul menegaskan bahwa Kongres Pemuda Indonesia ini adalah kelanjutan dari Sumpah Pemuda.
    "Saya juga ingin menegaskan tentang PKS secara umum dan PKS Muda secara khusus atau Pemuda PKS itu adalah kelanjutan dari sejarah perjuangan Indonesia. Jadi kongres ini melanjutkan sumpah pemuda, melanjutkan 17 Agustus dan sebagainya," tegas Sohibul.
    Acara yang diinisiasi oleh PKS Muda DPP PKS ini mengambil tema "Kolaborasi Membangun Negeri". Kurang lebih 200 an Pemuda PKS perwakilan dari Aceh sampe Papua hadir dalam acara ini.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar