• Breaking News

    Kamis, 14 November 2019

    Serius Jadi Partai Besar, PKS Tetapkan Tahun 2020 sebagai Tahun Rekrutmen

    Ketua Bidang Kaderisasi DPP PKS, Ahmad Heryawan di sela-sela agenda Rakornas PKS, Kamis (14/11/2019) di Jakarta (PKSFoto)
    Jakarta (14/11) -- Serius menjadi partai besar, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tetapkan tahun 2020 sebagai tahun rekrutmen. Hal ini disampaikan oleh Ketua Bidang Kaderisasi DPP PKS, Ahmad Heryawan di sela-sela agenda Rakornas PKS, Kamis (14/11/2019) di Jakarta.
    "Kita akan menetapkan tahun 2020 sebagai tahun rekrutmen. Sebagai keseriusan kami untuk menjadikan PKS sebagai partai papan atas dua digit, atas kerja keras kita dan secara hakiki atas izin Allah SWT hingga menempatkan kita sebagai partai besar," ungkap lelaki yang akrab disapa Kang Aher ini.
    Kang Aher menjelaskan, animo masyarakat untuk bergabung dengan PKS sangat tinggi, "Ini kita tahu bahwa animo masyarakat untuk menerima dan masuk PKS sangat luar biasa, ini terbukti dari Pemilu 2019 yang lalu suara kita naik signifikan 40 persen, kurang lebih tiga juta masyarakat Indonesia menitipkan suaranya kepada PKS."
    Selain itu, banyaknya masyarakat Riau yang bergabung dengan PKS menurut Aher merupakan bukti tingginya permintaan masyarakat untuk bergabung dengan PKS.
    "Kemarin saya mendapat laporan banyaknya masyarakat yang gabung dengan PKS Riau. Saya yakin di DPW-DPW lain juga akan segera menyusul. InsyaAllah kurikulum kaderisasi partai akan segera diluncurkan berikut juklak-juklaknya. InsyaAllah ini semua akan mempermudah kita," katanya.
    Oleh karenanya, penting menurut Kang Aher menyambut animo masyarakat tersebut dengan membuat ruang untuk bergabung dengan PKS.
    "Kita tahu bahwa kita harus sambut dan rawat mereka dengan baik, salah satu cara merawat mereka adalah mereka diajak masuk bersama-sama kalau selama ini mereka hanya memilih kita sebagai konstituen, nanti kita ajak mereka masuk ke dalam sebagai kader," tambahnya.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar