• Breaking News

    Kamis, 14 November 2019

    Tiga Pesan Utama Ketua Majelis Syuro PKS di Rakornas 2019

    (ki-ka) Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid, Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman, Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al Jufri, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam Rakornas PKS 2019 (PKSFoto)
    Jakarta -- Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al Jufri memesankan tiga hal penting dalam Rakornas PKS 2019 di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (14/11/2019).
    Pertama, agar seluruh kader PKS meningkatkan silaturahim kepada segenap masyarakat. Ia bahkan menekankan khusus agar silaturahim ini menjadi pintu pembuka komunikasi PKS dengan semua pihak.
    "Berkunjung dan silaturahim antarpartai, antartokoh, antarmasyarakat buka kerjasama. Kepada para gubernur, bupati dan walikota harus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat," papar Habib Salim Segaf.
    Kedua, agar seluruh kader memperbanyak amal saleh dan keikhlasan. Sebab nilai sebuah keikhlasan itu penting dalam sebuah amal kepada masyarakat.
    Habib Salim menekankan lewat amal saleh, segenap pejabat publik dari PKS harus membuktikan dengan karya nyata kepada masyarakat agar mereka bangga.
    "Saya yakin gubernur, bupati dan walikota mampu membuktikan dan kita semua menjadi bangga. Nanti kita akan berkunjung ke daerah dan lihat hasil amal kebaikan dari kader," kata Habib Salim.
    Ketiga, Habib Salim ingin agar semua kader bertekad pada 2024 PKS bukan lagi partai menengah dna menjadi partai nomor satu di negeri ini.
    "Tantangan kita semakin berat tapi yakinlah semakin berat tantangan, peluangnya semakin besar asal kita optimistis," tuturnya.
    Terakhir, Habib Salim memesankan agar soliditas internal PKS terus dijaga. Sebab, soliditas internal adalah barang mahal dalam kehidupan politik Indonesia.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar