• Breaking News

    Kamis, 05 Desember 2019

    Targetkan Raih 150 Kursi, Ini Jurus PKS di Pemilu 2024

    Partai Keadilan Sejahtera
    Jakarta (05/12) -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menargetkan 150 kursi DPR RI di Pemilu 2024. Jika pun melesat, angka itu tetap berada di atas 100 kursi.
    "Kalau tidak sampai 150, palingan melesetnya hanya 125 kursi," kata Ketua Fraksi PKS di DPR RI, Jazuli Juwaini, dalam Rakernas PKS di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Rabu (4/12/2019).
    Dia mengungkapkan, di antara jurus demi mencapai target itu adalah kader PKS harus mendekatkan diri kepada Allah SWT. Salah satunya dengan berpuasa Senin dan Kamis.
    "Kita anjuran puasa ini di pusat. Kita berharap di daerah juga begitu, kita anjurkan puasa. Kemudian kita akhiri dengan Al Matsurat (dzikir pagi dan petang), kemudian (shalat) jamai," kata Jazuli
    Menurut dia, pertolongan terbesar adalah datang dari Allah. Jazuli mencontohkan ihwal dana yang dimiliki oleh PKS. Menurut dia jika dibandingkan dengan partai lain, dana PKS tidak seberapa.
    "Tetapi Alhamdulillah dengan pertolongan Allah uangnya merangkak-merangkak...tapi inilah pengorbanan. Pengorbanan untuk kejayaan, kebaikan, pengorbanan untuk kebesaran dakwah," kata dia.
    Sumber: liputan6.com

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar