• Breaking News

    Senin, 10 Februari 2020

    Media Harus Jadi Pilar Penyeimbang Pembangunan

    MENERIMA: Latif Nahari, Wakil Ketua DPRD Kota Salatiga menerima potongan kue dari salah satu wartawan yang bertugas di Kota Salatiga, Senin (10/2) di Media Center Pemkot Salatiga
    Salatiga-Latif Nahari, Wakil Ketua DPRD Kota Salatiga dari Fraksi PKS menghadiri syukuran Hari Pers Nasional (HPN) ke-74 bersama sejumlah wartawan, Senin (10/2) di ruang media center Pemkot Salatiga. Acara yang digelar dengan sederhana ini dihadiri juga oleh kepala bagian Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Setda Salatiga.

    Latif Nahari, yang juga Ketua DPD PKS Kota Salatiga mengatakan bahwa Pers harus menjadi penyeimbang dalam pembangunan kota. Di usianya yang sudah 74 tahun ini kami mengajak insan pers dan media agar bersama-sama bersinergi sesuai dengan tupoksinya masing-masing. Kami juga berterima kasih atas dedikasi para wartawan yang telah produktif memberitakan informasi dengan proporsional dan berimbang.

    "Selamat Hari Pers Nasional ke-74 buat rekan-rekan media. Kami sangat berterima kasih atas dedikasi yang luar biasa dari rekan-rekan wartawan dalam memberitakan informasi dengan proporsional dan berimbang. Kami berharap sinergisitas ini terus berlangsung sehingga kita bisa terus memberikan kontribusi positif kita di bidang kita masing-masing," kata Latif Nahari.

    Acara itu diwarnai juga dengan pemotongan kue ulang tahun. Para peserta juga saling berramah-tamah sharing tentang media. Sebelum acara selesai, para peserta yang hadir membuat video tik tok untuk disebar ke sosial media.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar