• Breaking News

    Selasa, 07 April 2020

    Ketua PKS Salatiga Lelang Motor Untuk Bantu Masyarakat Terdampak Pembatasan Sosial

    Ketua DPD PKS Kota Salatiga Melelang Motor / Ilustrasi : Away, PKS Jateng
    Salatiga - Ketua DPD PKS Kota Salatiga Latif Nahari, menginfakkan kendaraan pribadinya untuk membantu ekonomi masyarakat yang terdampak pembatasan sosial di tengah pandemik corona. Latif menginfakkan Honda beat berwarna putih yang dibelinya pada Juni, 2019 lalu. 
    "Seluruh Hasil penjualan motor ini nantinya akan dialokasikan untuk membantu masyarakat yang ekonominya terdampak Covid-19," Ujar Latif. "seperti yang kita ketahui, pasti banyak masyarakat yang aktifitas ekonominya terdampak akibat pembatasan sosial sekarang ini, termasuk kader PKS sendiri," Tambahnya.
    Latif menawarkan motor tersebut seharga 13,5 juta rupiah , yang dipasarkan kepada DPD PKS Kota Salatiga melalui Ketua tim Gugus tugas penanganan Covid-19 DPD PKS kota Salatiga, Titik Anggraeni Selasa (7/4).
    Titik Menyebutkan, atas izin ketua DPD PKS Salatiga motor tersebut bisa di lelang, dengan harapan bisa memperoleh Infaq yang maksimal. Ia juga menyampaikan sampai dengan hari ini, Rabu (8/4) Pukul 11:30 WIB, sudah ada yang menawar dengan harga 12,5 Juta rupiah.
    "Sampai siang ini, penawaran tertinggi berada di angka 12,5 juta rupiah. Kita masih berikhtiar mencari penawaran tertinggi sampai dengan malam ini, jadi bagi yang ingin membeli motor sambil membantu masyarakat bisa hubungi nomor terkait" pungkasnya.
    Bagi pembaca yang tertarik untuk turut serta dalam pelelangan ini, dapat menghubungi Ketua Humas DPD PKS Kota Salatiga Dwi Pujiyanto di nomor 085641035187.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar