• Breaking News

    Sabtu, 06 Maret 2021

    DPC PKS Sidomukti Ajak Perempuan Melek Politik



    Salatiga. DPC PKS Sidomukti menggelar Pendidikan Politik, Jum’at (5/7) di RM Omah Kebon Salatiga. Acara ini menghadirkan masyarakat dari kalangan perempuan dan masyarakat umum. Acara digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan saat memasuki lokasi acara. 

    Acara tersebut menghadirkan Anggota DPRD Fraksi PKS Kota Salatiga, M. Fathur Rahman, SE, MM sebagai pemateri. M. Fathur Rahman menyampaikan bahwa kalangan perempuan sekarang harus melek politik, karena itu bagian dari sumbangsih perempuan dalam ikut serta memperbaiki kondisi menjadi lebih baik. 

    Perempuan sekarang ini harus melek politik karena itu bagian dari sumbangsih perempuan dalam memperbaiki kondisi bangsa ini, caranya dengan berkecimpung dalam partai. Dengan memenangkan partai, agenda-agenda perbaikan akan bisa terealisasi”. tutur M. Fathur Rahman. 

    Dwi Pujiyanto, Ketua DPC PKS Kecamatan Sidomukti yang baru dalam sambutannya memohon doa restu kepada peserta, semoga amanah dalam menjalankan sebagai Ketua DPC. Ia menyampaikan bahwa di PKS tidak ada anggota yang meminta jabatan, tetapi ketika partai memberikan amanah maka anggota tidak boleh menolak. Oleh karenanya, ia berterima kasih kepada anggota PKS Sidomukti yang terus berkontribusi dimasyarakat. Ia terus mengajak anggota PKS untuk bersama-sama berjuang di PKS dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat. 

    “Ibu-ibu, saya minta doa restu atas amanah sebagai Ketua DPC PKS Sidomukti masa bakti 2020-2025. Terima kasih kepada seluruh anggota PKS Sidomukti yang telah lama berjuang bersama. PKS ini sebagai wadah bagi masyarakat untuk berorganisasi dan memberikan manfaat kepada orang lain. Berpartai juga bagian dari hak asasi masyarakat yang diatur dalam undang-undang,” kata Dwi Pujiyanto. 

    Hadir dalam kesempatan tersebut Muh. Haris, Ketua DPW PKS Jateng dan Ida Nurul Farida, Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah. Beliau berdua berpesan kepada anggota PKS agar selalu menjaga protokol kesehatan.  
    “Ibu-ibu, Covid-19 masih ada di sekitar kita. Mari terus terapkan protokol kesehatan agar kita tidak terpapar Covid-19. Semoga kita senantiasa sehat dan jangan lupa berdoa kepada Allah,” kata Ida Nurul Farida.
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar