• Breaking News

    Rabu, 08 Maret 2023

    Respon Cepat Keluhan Warga, Berkat Budi Santoso Kini Jalan yang Berlubang Mulus Kembali

     

    Salatiga-Budi Santoso, Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Salatiga menyampaikan kemarin lusa mendapatkan keluhan salah satu warga tentang adanya jalan yang belubang besar melalui pesan whatsapp. Hal itu direspon dengan cepat, segera berkomunikasi dengan pihak terkait. Sehari pasca mendapatkan laporan, jalan berlubang di Dusun Ngemplak, Kelurahan Kumpulrejo, Kecamatan Argomulyo, Selasa (7/3) kembali mulus.

    “Iya, Senin (6/3) sore kemarin mendapatkan pesan singkat melalui whatsapp dari warga. Ia menyampaikan keluhan adanya jalan yang berlubang yang membahayakan para pengguna jalan. Informasinya jalan itu sangat ramai karena jalur pintas atau jalur alternatif yang menghubungkan Kecamatan Getasan dengan Kota Salatiga. Keluhan tersebut langsung kami respon dan alhamdulillah, hari ini sudah langsung dikerjakan” jelas Budi Santoso.

    Ia mengaku senang ketika ada keluhan atau aspirasi dari masyarakat. Anggota DPRD dari Dapil Argomulyo tersebut berkomitmen akan memberikan advokasi terhadap aspirasi dari masyarakat yang masuk lewat dia.



    Mengetahui jalan yang berlubang sudah ditambal mulus, warga yang tidak mau disebut namanya tersebut menyampaikan terima kasih kepada Budi Santoso melalui pesan pribadi di whatssapp.

    “Terima kasih banyak Pak Budi yang telah merespon cepat keluhan dari warga. Jalannya sudah mulus kembali. Semoga para pengguna jalan akan semakin nyaman melewati jalan tersebut dan tentunya aman serta selamat. Semoga Pak Budi sehat selalu dan terus bermanfaat untuk masyarakat,” kata salah satu warga yang tidak mau disebut namanya. [dp]


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar