• Breaking News

    Sabtu, 11 Maret 2017

    Muh. Haris Sosialisasikan Hasil Rakornas PKS 2017

    Muh. Haris (kedua dari kiri) berpose bersama Ketua DPW PKS Jateng, Wabup Sragen, dan Wabup Karanganyar saat mengikuti Rakornas PKS 2017 di Depok
    Salatiga-Muh. Haris, Pengurus DPP PKS yang juga Wakil Walikota Salatiga terpilih berdasarkan hasil rekapitulasi KPU Kota Salatiga mensosialisasikan hasil Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di hadapan pengurus dan kader PKS Salatiga, Sabtu (11/3/2017). Rakornas PKS baru saja digelar di Hotel Bumi Wiyata Depok pada tanggal 6-8 Maret 2017. Rakornas PKS menghadirkan 955 peserta dari 34 provinsi termasuk di dalamnya beliau (Muh.Haris).
    Dalam Rakornas PKS 2017 menyepakati beberapa hal strategis di tahun  yang dicanangkan sebagai tahun pengokohan. Sepuluh keputusan strategis yang dihasilkan dalam Rakornas PKS 2017 ia sampaikan.
    Namun, dari sepuluh keputusan strategis itu beliau menekankan pada tiga hal. Yang pertama, PKS harus memberikan perhatian yang serius terhadap peningkatan jumlah kader yang terrekrut. Kedua, kader PKS harus menjalin interaksi sosial yang intens kepada seluruh lapisan masyarakat. Yang ketiga, meraih kemenangan dalam Pilkada serentak pada tahun 2018 mendatang.
    Dalam acara yang digelar sederhana di Kantor DPD PKS Salatiga Jalan Soekarno Hatta Jagalan Cebongan Argomulyo tersebut dihadiri oleh ratusan kader dan simpatisan PKS. Segenap anggota DPRD Fraksi PKS juga hadir, diantaranya Nono Rohana (Dapil Tingkir), Latif Nahari (Dapil Sidorejo), M. Fathur Rahman (Dapil Sidomukti), dan Budi Santoso (Dapil Argomulyo). 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar