• Breaking News

    Senin, 15 Maret 2021

    DPD PKS Kota Salatiga Lantik DPC Se-Kota Salatiga



    Dewan Pengurus Daerah PKS Kota Salatiga melantik 56 perwakilan pengurus Dewan Pengurus Cabang PKS se-Kota Salatiga pada, Minggu (14/03/2021) diaula Kantor DPD PKS Kota Salatiga, Jagalan, Argomulyo. 


    Menurut ketua panitia Supardiada 56 perwakilan dari 4 DPC yang dilantik dengan perwakilan 14 orang setiap DPC, dan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. “Hari ini kita melantik 56 perwakilan dari 4 DPC se-Salatiga dengan perwakilan masing-masing DPC 14 orang. Dan dalam acara ini kami tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.” kata Supardi. 


    Sedangkan dalam sambutannya Ketua DPD PKS Kota Salatiga, Latif Nahari menyampaikan bahwa dengan dilantiknya pengurus DPC PKS se-Salatiga, berarti kerja-kerja partai sudah dimulai. Dan target-target kemenangan partai harus menjadi semangat bersama semua pengurus partai hingga tingkat DPC dan DPRa. 


    “Dengan dilantiknya pengurus DPC hari ini, maka dimulailah kerja-kerja partai, dan kami menekankan bahwa target kemenangan partai harus menjadi semangat melayani hingga tingkat DPRa.” tambah Latif. 


    Hadir pula dalam kesempatan tersebut Dr. Muh Haris, SS. M. Si, Ketua DPW PKS Jawa Tengah, beliau mengucapkan selamat atas dilantiknya DPC PKS se-Kota Salatiga, dan berpesan bahwa DPC mempunyai 4 hal penting, DPC sebagai wajah partai, DPC sebagai fungsi rekrutmen, DPC sebagai wadah melahirkan pemimpin-pemimpin muda dan DPC sebagai garda terdepan kemenangan partai. 


    “Kami atas nama PKS DPW Jawa Tengah mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus DPC PKS se-Kota Salatiga, dan kami berpesan bahwa pertama, DPC merupakan perwajahan partai, karena yang langsung bersentuhan dengan masyarakat adalah DPC dan juga DPRa. Yang kedua, DPC mempunyai fungsi rekrutmen. ketiga, DPC sebagai wadah melahirkan pemimpin-pemimpin muda. Yang terakhir DPC merupakan garda terdepan kemenangan partai.” kata Muh Haris. 


    Acara diakhiri dengan pembacaan sumpah jabatan yang dibacakan oleh Ketua DPD PKS dan ditirukan oleh semua pengurus DPC, kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas oleh Ketua-ketua DPC PKS dan Ketua DPD PKS Kota Salatiga. 


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar