• Breaking News

    Jumat, 24 Februari 2017

    Mobil Khidmat PKS Salatiga antar Jenazah ke Pemakaman

    Mobil Khidmat PKS Salatiga saat mengantar jenazah almarhumah Ibu Sri Utami Perumahan Griya Dukuh Asri Salatiga ke Pemakaman Bojo yang berjarak tiga kilometer dari rumah duka, Jumat (24/2).
    Salatiga-Mobil Khidmat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Salatiga, Jumat (24/2) dimintai bantuan mengantar jenazah almarhumah Ibu Sri Utami yang beralamat di Perumahan Griya Dukuh Asri Kelurahan Dukuh, Kecamatan Sidomukti, Salatiga. Jenazah diantar ke Pemakaman Bojo yang berjarak tiga kilometer dari rumah duka.
    Harmuzi, driver mobil khidmat PKS mengatakan bahwa program mobil khidmat PKS merupakan program secara nasional yang sudah dilaunching mulai bulan April 2016 lalu dengan tujuan untuk membantu warga. Warga Kota Salatiga yang memerlukan bantuan bisa menghubungi lewat nomor ponsel atau whatsapp 085740092222 atau 085640442517.
    Ia menambahkan, mobil khidmat PKS tidak hanya difungsikan sebagai ambulance atau untuk mengantar jenazah saja. Tetapi juga bisa dimanfaatkan untuk mengantar orang sakit ke rumah sakit, menjemput orang sakit atau jenazah dari rumah sakit, aksi penanggulangan bencana, dan yang lainnya. Untuk pemanfaatan di dalam kota, tidak dipungut biaya atau gratis. Sedangkan untuk penggunaan luar kota, bagi warga dikenai infaq seikhlasnya sekadar untuk mengisi bensin.
    “Mobil Khidmat PKS siap dipanggil kapan saja asalkan tidak sedang dimanfaatkan warga lain. Untuk pemanfaatan dalam kota gratis tetapi untuk luar kota warga dikenai infaq seikhlasnya untuk sekadar mengisi bensin,” katanya.
    PKS Salatiga berkomitmen untuk menjadi partai yang terus memberikan pelayanan kepada masyarakat kapan saja tidak hanya saat momentum pemilu. Terbukti sejak dilaunching sudah ratusan warga salatiga dan sekitarnya memanfaatkan program mobil khidmat PKS tersebut. [dp]

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar