• Breaking News

    Minggu, 26 Februari 2017

    Yaris Menang, PKS Salatiga Gelar Syukuran

    Ratusan peserta syukuran kemenangan Yaris yang digelar oleh PKS Salatiga sedang menyimak sambutan dari ketua DPD PKS Salatiga, Latif Nahari di Kantor DPD PKS Salatiga Jalan Soekarno Hatta Jagalan Argomulyo, Ahad (26/2).


    Salatiga-Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Salatiga, Minggu (26/2) menggelar acara Tasyakuran Kemenangan Yuliyanto-Muh. Haris (Yaris), calon walikota-wakil walikota Salatiga nomor urut dua yang ditetapkan sebagai pemenang oleh KPU Salatiga. Pasangan Yuliyanto-Muh. Haris (Yaris) memperoleh 53.052 suara atau unggul 992 suara dari lawannya Agus Rudiyanto-Dance Ishak Palit (Rudal) yang hanya mendapat 52.060 suara.
    Ratusan peserta hadir memadati kantor DPD PKS Salatiga yang beralamat di Jalan Soekarno Hatta Jagalan Cebongan Argomulyo Salatiga. Yuliyanto dan Muh. Haris, pasangan terpilih serta beberapa tokoh ulama Kota Salatiga juga hadir dalam acara tersebut.
    Yuliyanto, walikota terpilih mengucapkan terima kasih kepada tim sukses, para relawan, dan masyarakat Kota Salatiga atas kemenangan yang diraih oleh Yaris. “Terima kasih tak terkira kami sampaikan kepada seluruh tim, relawan, dan masyarakat atas kerja kerasnya sehingga Yaris menang. Kemenangan Yaris bukan untuk saya atau Pak Haris melainkan kemenangan masyarakat Salatiga,” katanya.
    Ia menambahkan meskipun dari pihak lawan mengajukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK) atas hasil Pilkada kemarin, Yuliyanto mengaku yakin Yaris akan tetap menang. “Memang proses Pilkada belum selesai dengan adanya gugatan pihak lawan ke MK. Namun, masyarakat tidak perlu khawatir, in syaa Allaah Yaris menang. Paling lambat pelantikan akan diadakan pada bulan Juni 2017,” imbuhnya.
    Latif Nahari, Ketua DPD PKS Salatiga mengatakan berterima kasih atas kerawuhan para relawam dan masyarakat sehingga acara syukuran berjalan sukses. Ia mengaku senang kantor PKS hingga halaman dipadati oleh ratusan masyarakat sampai membludak. Peserta yang hadir sangat banyak, diluar perkiraan panitia.
    “Alhamdulillah, acara syukuran sukses seperti suksesnya Pilkada 2017 dengan kemenangan Yaris. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Salatiga. Selanjutnya mari kita kawal pemerintahan Yaris ke depan demi kemajuan Kota Salatiga yang kita cintai,” tuturnya.
    Acara syukuran diakhiri dengan ramah tamah dan makan bersama seluruh peserta yang hadir. Setelah sebelumnya juga diisi tausiyah oleh KH Nasir Asyari Pimpinan Ponpes Masyitoh Tingkir. Selain beliau juga hadir beberapa kyai dan ulama kota Salatiga yang lainnya.[dp]


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar