• Breaking News

    Minggu, 19 Maret 2017

    PKS Salatiga Raih Penghargaan PKS Foto Terfavorit

    Latif Nahari, Ketua DPD PKS Kota Salatiga menunjukkan penghargaan PKS Foto Terfavorit dari DPW PKS Jateng dalam Rakorwil 2017 PKS Jateng
    Salatiga-Komunitas Kreatif PKS Foto Salatiga raih penghargaan dari Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera )PKS) Provinsi Jawa Tengah sebagai PKS Foto Terfavorit. Penghargaan ini diterima oleh Latif Nahari, Ketua DPD PKS Salatiga dalam penutupan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) 2017  PKS Jawa Tengah yang digelar pada hari Minggu (19/3) di Hotel Grasia Semarang.
    Penghargaan diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Umum DPW PKS Jawa Tengah, Ahmadi, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Tengah dan disaksikan oleh pengurus DPW dan 35 DPD Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah. Penghargaan PKS Foto Terfavorit merupakan apresiasi yang diberikan kepada PKS Kota Salatiga berdasarkan jumlah relawan PKS Foto aktif dan produktif di setiap kecamatan. Selain penghargaan tersebut, DPW PKS Jateng juga memberikan 10 penghargaan “Public Relations Award” kepada DPD Kabupaten/Kota yang terpilih.
    Latif Nahari, Ketua DPD PKS Kota Salatiga mengaku bersyukur atas penghargaan yang diterima. Ia berharap hal ini akan memotivasi bidang humas untuk terus berkarya dalam bidang kehumasan. “Alhamdulillah, saya bersyukur atas penghargaan ini. Saya ucapkan terima kasih kepada bidang Humas DPD PKS Salatiga atas kerja kerasnya. Semoga ke depan bisa ditingkatkan lagi,” ujarnya.

    PKS mulai dari pengurus pusat sampai kabupaten dan kota memiliki lima komunitas kreatif bidang kehumasan. Kelima komunitas kreatif tersebut antara lain PKS Foto, PKS Art, PKS TV, Relawan Digital, dan Relawan Literasi. Keberadaan komunitas kreatif tersebut sangat membantu partai dalam menginformasikan kegiatan-kegiatan kepartaian maupun yang lainnya.[dp]

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar