• Breaking News

    Minggu, 07 Maret 2021

    Latif Nahari Dorong Tokoh Masyarakat Berperan Aktif Ikut Membangun Kota


    Salatiga-Anggota DPRD Kota Salatiga, Latif Nahari, menggelar reses di awal tahun 2021 ini  pada Sabtu, (6/3) di Ruang Sidang DPRDJl. Sukowati no. 51 Kota SalatigaAcara dengan penerapan protokol kesehatan ketat, dihadiri konstituen dari dapil Kecamatan Sidorejo 


    Latif Nahari yang juga Ketua DPD PKS Kota Salatiga, menyampaikan bahwa reses merupakan salah satu sarana komunikasi antara anggota dewan dengan konstituen dan masyarakat untuk menyampaikanLatif juga mengajak seluruh komponen masyarakat khususnya tokoh masyarakat untuk berpartisipasi aktif memberikan masukan konstruktif kepada pemerintah dalam proses pembangunan Kota Salatiga, melalui Musrenbang maupun jalur aspirasi anggota dewan.  


    “Reses merupakan salah satu sarana komunikasi antara dewan dengan konstituen dan masyarakat, bagaimana menyampaikan aspirasi. Saya juga mengajak komponen masyarakat khususnya tokoh masyarakat untuk berpartisipasi aktif memberikan masukan konstruktif dalam proses pembangunan Kota Salatiga Musrenbang ataupun aspirasi Anggota Dewan.” Jelas Latif Nahari. 


    Latif juga menambahkan bahwa partisipasi aktif tokoh masyarakat menjadikan proses pembangunan dapat berjalan dengan efektif tepat sasaran dan sesuai apa yang dibutuhkan masyarakat. Dan selaku wakil rakyat siap mengawal usulan dan masukan dari masyarakat untuk ditindaklanjuti dengan bekerja sama dengan pemerintah kota melalui Bappeda dan dinas-dinas terkait. Dengan nada bercanda beliau juga mengaku baru bisa tidur nyenyak kalau sudah berupaya sekuat tenaga mengawal aspirasi masyarakat. 


    Partisipasi aktif masyarakat dan tokoh masyarakat menjadikan proses pembangunan berjalan dengan efektif dan tepat sasaran sesuai dengan apa yang dibutuhkan masyarakat, dan saya selaku wakil “panjenengan” siap mengawal usulan dan masukan untuk ditindaklanjuti dengan pemerintah melalui Bappeda ataupun dinas-dinas terkait. Dan terus terang saya baru bisa tidur nyenyak kalau sudah berupaya sekuat tenaga mengawal aspirasi “panjenengan” semua.” tambah Latif.  



    Hadir dalam kesempatan reses tersebut Muh Haris, Ketua DPW PKS Jawa Tengah yang juga Wakil Walikota Salatigabeliau menyampaikan terima kasih kepada saudara Latif Nahari yang telah menjembatani warga dengan pemerintah dalam menyerap aspirasijuga berterima kasih kepada warga kota Salatiga yang telah membantu dalam pencapaian prestasi pembangunan Kota Salatiga. 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar