• Breaking News

    Senin, 24 April 2017

    Rakorda, PKS Launching KTA dan Lantik Pengurus Ranting

    KH Kamal Fauzi, Ketua DPW PKS Jateng secara simbolik memberikan KTA
    Kepada Ketua DPD PKS Salatiga, Latif Nahari, ST. pada Ahad (23/4) di kantor
    DPD PKS Salatiga.
    Sebagai bagian dari pendataan keanggotaan yang semakin bertambah, Dewan Pengusus Daerah PKS Kota Salatiga mengadakan launching Kartu Tanda Anggota (KTA) bagi seluruh kadernya. Launching KTA ini dilaksanakan saat acara Rapat Kordinasi Daerah (Rakorda) pada Ahad (23/4) di Kantor DPD PKS Kota Salatiga.

    Peserta Rakorda PKS Salatiga sedang menyanyikan lagu
    Indonesia Raya.
    Para peserta Rakorda PKS Jateng sedang menyimak sambutan
    dari Ketua DPW PKS Jateng, KH. Kamal Fauzi. 
    Launching KTA dilakukan oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jawa Tengah yang hadir dalam Rakorda tersebut, yaitu KH Kamal Fauzi. Selanjutnya, secara simbolik, KTA diberikan kepada Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Salatiga, Latif Nahari, ST, dan juga diberikan kepada Pengurus Harian DPD PKS Kota Salatiga. Selanjutnya, Latif Nahari memberikan KTA tersebut secara simbolik kepada para ketua pengurus cabang PKS Salatiga.


    Selain launching KTA, pada Rakorda kali ini juga diadakan pelantikan kepada para pengurus ranting PKS di Kota Salatiga. Pelantikan dilakukan oleh Latif Nahari, ST selaku ketua DPD PKS Salatiga. Dia berharap dengan diadakannya pelantikan ini bisa memperkuat PKS dalam berkontribusi memberikan manfaat kepada masyarakat. (aya/shof/hari)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar