• Breaking News

    Senin, 08 Maret 2021

    Masalah KDRT Butuh Solusi Komprehensif



    Masalah kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) masih saja menjadi masalah yang sering ditemui, maka diperlukan perlu pembahasan yang komprehensif dalam penyelesaiannya. Karena menyangkut aspek ekonomi dan juga pendidikan. 

    Hal itu disampaikan Anggota DPRD Kota Salatiga Fraksi PKS Nono Rohana, saat menggelar sarasehan reses, dengan menghadirkan konstituen di Aula DPD PKS Kota Salatiga, Ahad (7/3). “Masalah KDRT ini masih menjadi masalah yang sering kali muncul di masyarakat, karena banyak faktor baik itu ekonomi maupun pendidikan, maka pembahasan yang komprehensif dalam menyelesaikan masalah ini,” kata Nono. 

    Nono juga menambahkan bahwa masalah fasilitas umum juga menjadi salah satu pembahasan dikomisinya, maka masukan dan laporan masyarakat terkait fasilitas umum ini diperlukan untuk mempercepat perbaikan ataupun membuat yang baru.  

    Permasalahan fasilitas umum seperti saluran air dan lain-lain, juga menjadi konsent dikomisi saya, sehingga masukan dan atau laporan masyarakat terkait kondisi fasilitas umum tersebut diperlukan untuk mempercepat perbaikan.” tambah Nono. 

    Hadir dalam kesempatan tersebut Muh Haris, Wakil Walikota Salatiga, beliau menyampaikan terima kasih kepada anggota dewan yang telah menjembatani antara masyarakat dan pemerintah kota. Beliau juga berterima kasih kepada warga Salatiga yang telah ikut aktif membangun Kota Salatiga.  “Kami berterima kasih kepada anggota dengan yang telah menjembatani antara warga dan pemerintah kota, dan juga tak lupa kami berterima kasih kepada warga salatiga yang telah berperan aktif ikut membangun Kota Salatiga.” kata Haris. 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar