• Breaking News

    Senin, 08 Maret 2021

    DPC PKS Tingkir Siap Dengan Kerja-kerja Besar


    Dengan kepengurusan baru, DPC PKS Kecamatan Tingkir siap dengan kerja-kerja besar, karena kedepan bandul kerja-kerja partai berada di DPC dan DPRa, sehingga diperlukan dukungan dari semua anggota, simpatisan dan terutama DPRa se-Kecamatan Tingkir 

    Hal tersebut disampaikan Ketua DPC PKS Kecamatan Tingkir, Awaluddin Isnaeni dalam kesempatan acara sarasehan reses Anggota DPRD Kota Salatiga Nono Rohana, di Aula DPD PKS Kota Salatiga. Ahad (7/3). “Program PKS kedepan akan banyak bertumpu pada DPC dan DPRamaka DPC PKS Kecamatan Tingkir dengan dukungan semua pihak siap melaksanakan kerja-kerja besar partai untuk kemenangan partai di Kecamatan Tingkir.” kata Isnaeni. 

    Nono Rohana, Anggota DPRD Kota Salatiga Fraksi PKS juga menyampaikan bahwa kedapan akan lebih banyak berinteraksi dengan DPC dan DPRasebagai ujung tombak partai. “Kepdepan kita akan lebih banyak berinteraksi dengan DPC dan DPRa sebagai ujung tombak Partai.” tutur Nono. 

    Hadir dalam kesempatan tersebut Muh Haris Ketua DPW PKS Jawa Tengah, beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua anggota partai dari DPC sampai DPRa, sudah bersedia “nyengkuyung” partai sehingga optimis kedepan siap melanjutkan pembangunan di Kota Salatiga. 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar