• Breaking News

    Jumat, 10 Februari 2017

    MSI: Saya Percaya Salatiga bisa menjadi Center of Excellent

    Moh. Sohibul Iman, Presiden PKS saat menyampaikan pidato politiknya dalam kampanye terbuka pasangan calon walikota dan wakil walikota Salatiga, Yuliyanto-Haris (Yaris) yang diusung PKS di Gedung Pertemuan Daerah (GPD) Kota Salatiga, Jumat (10/2)


    Salatiga-Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Moh. Sohibul Iman atau sering disingkat MSI, menjadi juru kampanye dalam kampanye terbuka, Jumat (10/2) yang digelar oleh Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Salatiga nomor urut 2, Yuliyanto-Haris (Yaris) di Gedung Pertemuan Daerah (GPD) Jalan Pemuda Tamansari. Yaris merupakan pasangan calon petahan yang diusung oleh PKS. Dalam beberapa survei, Yaris diunggulkan memenangi Pilkada 15 Februari 2017 nanti.
    Dalam orasinya, MSI mengatakan bahwa Kota Salatiga ke depan bisa menjadi kota yang center of excellent atau kota yang memiliki pusat-pusat keunggulan. Hal ini karena Salatiga memiliki prasyarat yang memadai dan sumber-sumber keunggulan yang baik.
    Saya tahu beberapa atlit lari juga sepak bola lahir dari Salatiga. Itu semua bisa terwujud karena dua hal. Yang pertama, adanya basis pengetahuan, karena pendidikan yang baik di kota ini. Yang kedua, adanya kebersamaan yang sangat kondusif di Kota Salatiga yang majemuk ini. Sehingga talenta-talenta yang unggul akan lahir dari Kota Salatiga ini.
    “Saya yakin dengan kepemimpinan Bapak Yuliyanto dan Bapak Haris ke depan, Salatiga bisa menjadi center of excellent atau kota yang memiliki pusat-pusat keunggulan. Hal ini karena Salatiga telah memiliki dua syarat yaitu basis pendidikan yang baik dan kebersamaan yang kondusif di Kota Salatiga yang majemuk ini. Saya tahu ada beberapa atlit dan pemain sepak bola berprestasi di level nasional maupun internasional yang lahir dari Kota Salatiga,” ungkap MSI dalam orasi politiknya.
    Pasangan calon walikota dan wakil walikota Salatiga nomor urut 2 menggelar kampanye terbuka sesuai yang dijadwalkan oleh KPU. Kampanye terbuka atau rapat umum tersebut diikuti oleh ribuan peserta yang terdiri dari pengurus dan anggota partai pengusung serta sedulur Yaris.
    Selain MSI, juga hadir sebagai jurkam anggota DPR RI dari Golkar, Mujib Rohmat dan anggota DPRD Provinsi dari Partai Demokrat, Yoyok Sukawi, dan dari Nasdem, Setyo Maharso. [dp]

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar