• Breaking News

    Senin, 24 April 2017

    Walikota Terpilih Hadiri Milad PKS

    Walikota terpilih, Yuliyanto, SE MM sedang memberikan sambutan pada
    pembukaan acara Milad PKS ke-19 pada Ahad (23/4) di kantor DPD PKS
    Jagalan, Cebongan, Argomulyo, Salatiga.
    Sebagai peringatan momentum 19 tahun PKS berkhidmat untuk Rakyat, pengurus DPD PKS Kota Salatiga mengadakan sejumlah kegiatan untuk masyarakat. Kegiatan tersebut adalah serangkaian acara Milad PKS ke-19 yang terdiri dari berbagai lomba yang diikuti oleh anak-anak sampai orang tua serta cek kesehatan gratis yang diadakan pada Ahad (23/4). 

    Rangkaian kegiatan yang difokuskan di kompleks kantor DPD PKS di Cebongan, Argomulyo, Salatiga ini dibuka secara langsung oleh Ketua DPD PKS Salatiga, Latif Nahari, ST.

    Turut hadir dalam kesempatan tersebut yaitu Walikota Salatiga, Yuliyanto, SE, MM, yang saat ini masih menunggu keputusan dari Mahkamah Konstitusi terkait hasil sengketa Pilkada Kota Salatiga. 

    "Insyaallah YARIS menang berkat doa dan dukungan dari panjenengan semua." tutur Yuliyanto dalam sambutannya. 

    Dalam acara pembukaan milad ke-19 yang dihadiri oleh masyarakat sekitar kantor DPD PKS ini, Latif Nahari selaku ketua DPD melakukan pemotongan tumpeng sebagai simbol pembukaan kegiatan Milad PKS ke-19 yang kemudian diberikan kepada Walikota terpilih, Yuliyanto. 

    Latif menuturkan terkait pemberian potongan tumpeng ini sebagai simbol bahwa PKS memberikan amanah kepada pasangan Yuliyanto-Haris untuk memimpin Kota Salatiga. 

    "Ini sebagai simbol PKS telah memberikan amanah dan mandat kepada YARIS." tutur Latif Nahari.

    Seusai menerima potongan tumpeng, Yuliyanto memberikan jawaban bahwa pihaknya menerima amanah dan mandat ini. 

    "Amanah saya terima. Dan mari kita bersama mengawal pemerintah YARIS ini agar bisa menjadikan Salatiga lebih baik." tutur Yuliyanto. (Aya/Shof)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar