• Breaking News

    Rabu, 08 Desember 2021

    Sambut Hari Ibu, BPKK PKS Kota Salatiga Gelar Senam Massal




    Salatiga - BPKK (Bidang Perempuan Ketahanan Keluarga) PKS Kota Salatiga menggelar rangkainan acara dalam rangka menyambut hari ibu pada 22 Desember mendatang. Rangkaian acara dari senam aerobic , pemeriksanaan kesehatan dan konseling keuarga, dilaksanakan pada Ahad (5/12) di halaman Kantor DPD PKS, Jagalan, Argomulyo, Salatiga.

    Ketua DPD PKS Kota Salatiga, Latif Nahari, ST., dalam kesempatan sambutannya menyampaikan bahwa rangkaian acara menyambut Hari Ibu ini adalah bagian dari apresiasi PKS kepada kaum perempuan, yang selama ini PKS dianggap kurang memberikan ruang atau tempat untuk kaum perempuan.

    "Rangkaian acara hari ini merupakan apresiasi PKS kepada kaum perempuan yang telah banyak memberikan kontribusi untuk membangun bangsa. Dan ini juga membuktikan bahwa PKS memkberikan tempat khusus untuk kaum perempuan tidak seperti yang ditudukan beberapa kalangan". Jelas Latif.

    Rangkaian cara dimulai dari Senam Aerobic Nusantara yang dipimpin oleh instruktur professional, dilanjutkan dengan sarapan. Dilanjutkan kembali dengan pemeriksaan kesehatan dan ditutup dengan acara konseling keluarga. [s]  


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar