• Breaking News

    Senin, 15 November 2021

    Hadapi Pemilu 2024 PKS Salatiga Gelar Workshop Pemenangan


    Salatiga-Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Salatiga melalui Bidang Pemenangan Pemilu (BAPILU), Ahad (15/11) menggelar Workshop Pemenangan. Kegiatan yang dilaksanakan di Hallroom Hotel Grand Wahid Salatiga ini dihadiri oleh kader dan pengurus PKS hingga tingkat DPRa sebagai upaya penyiapan dini menghadapi pemilu 2024 mendatang.

    Latif Nahari, Ketua DPD PKS Kota Salatiga mengatakan bahwa pemilu 2024 ini menjadi pemilu yang paling kondusif dibanding pemilu-pemilu sebelumnya, maka perlu persiapan yang matang dan terukur. Harapanya workshop menjadi sarana upgrading dan penyiapan segala sesuatunya.

    “Pemilu 2024 ini menjadi pemilu yang paling kondusif dari pemilu-pemilu sebelumnya menurut saya, maka perlu penyiapan sejak dini segala sesuatunya. Dan workshop ini adalah sarana upgrading dan penyiapan.” kata Latif Nahari.

    Workshop Pemenangan ini menghadirkan pengamat politik Muchamad Yulianto, diharapkan bisa memeberikan gambaran tentang peluang dan tantangan dalam pemilu 2024 mendatang.  Beliau menjelaskan bahwa partai politik harus mempunyai kemampuan komunikasi politik yang baik dan terukur disamping juga kreatif dan aktif.

    “Salah satu kemampuan partai politik yang mendasar adalah kemampuan komunkasi politik yang baik, karena cara komunikasi menentukan keberhasilan partai politik dalam membranding dirinya disamping juga kreatif dan juga aktif ” kata Yulianto.


    Hadir juga dalam kesempatan tersebut Ketua DPW PKS Jawa Tengah DR. Muh. Haris, SS. M. Si..  Beliau memberikan arahan-arahan bagaimana menghadapi pemilu 2024. "Pemilu 2024 mendatang target PKS harus bisa merebut kemenangan." Terang Haris.




    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar