• Breaking News

    Jumat, 17 Desember 2021

    Anggota FPKS DPRD Kota Salatiga Bantu Korban Kebakaran Ledok


    SALATIGA.PKS.ID
     – Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kota Salatiga memberikan tali asih kepada warga RT. 01, RW. 02 Ngaglik, Ledok, Argomulyo, Salatiga, yang rumahnya hangus terbakar pada Kamis (16/12). 

    Tali asih diberikan langsung oleh Ketua Faksi, Budi Santoso, SE. MM., kepada korban yang diwakili oleh Ketua RW. 02 Ngaglik, Nurkholis Madjid pada kesempatan mengunjungi tempat kejadian. Didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Salatiga, Latif Nahari, ST., dan anggota Fraksi PKS Nono Rohana, S. Ag, dan M Fathur Rahman, SE. MM. 


    Budi Santoso menyampaikan semoga bantuan yang diberikan bisa meringankan beban keluarga korban kebakaran dan meminta kepada Walikota melalui OPD terkait agar segera menindaklanjuti atas musihah kebakran yang terjadi. 


    “Semoga bantuan ini bisa meringankan beban keluarga korban kebakaran dan kami minta Walikota melalui OPD terkait segera menindaklanjuti kejadian kebakaran rumah di Ngaglik ini.” Jalas Budi.  



    Seperti diketahui kebakaran rumah terjadi pada Rabu (15/12) malam yang menghanguskan dua rumah milik bapak Tomi dan Bapak Yoko. Meskipun tidak memakan korban jiwa, akan tetapi korban terancam kehilangan tempat tinggal dan ditaksir kerugian mencapai ratusan juta. 


    Saat ini yang dibutuhkan oleh keluarga korban adalah kebutuhan makanan pokok dan bantuan pemerintah untuk bisa membangun kebali rumah yang terbakar. 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar