• Breaking News

    Jumat, 03 Februari 2017

    Hadiri Jalan Sehat, Yuliyanto Ajak Jaga Kebersihan Pasar


     
    Yuliyanto, calon walikota Salatiga nomor urut 2 saat memberikan sambutan dalam kegiatan jalan sehat dan bersih lingkungan yang diselenggarakan oleh paguyuban pedagang pasar raya Salatiga, Ahad (29/1).

    Sidomukti-Yuliyanto dan Muh. Haris (Yaris) Pasangan calon walikota dan wakil walikota Salatiga nomor urut 2, Ahad (29/1), mengikuti jalan sehat dan bersih lingkungan yang diselenggarakan oleh paguyuban pedagang pasar raya Salatiga. Ratusan peserta sudah hadir sejak pukul 06.30 WIB dari kalangan ibu-ibu hingga anak-anak. Panitia menyediakan ratusan doorprise bagi peserta yang beruntung. Selain itu peserta yang berhasil memungut sampah terbanyak langsung mendapatkan hadiah dari panitia.
    Dalam kesempatan tersebut, Yuliyanto, calon walikota Salatiga diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan. Dalam sambutan yang disampaikan, ia mengucapkan selamat atas terbentuknya pengurus baru paguyuban pasar raya Salatiga dan mengajak para pedagang untuk menjaga kebersihan pasar.
    “Selamat kepada pengurus baru paguyuban pasar raya Salatiga yang terbentuk. Mari kita jaga kebersihan pasar kita, kalau bukan kita yang menjaga siapa lagi,” ucap Yuliyanto dalam sambutannya.
    Antusiasme masyarakat begitu luar biasa dengan datangnya calon walikota dan wakil walikota nomor urut 2, Yaris. Banyak sekali warga yang secara bergantian berselfie dan meminta diambil gambarnya bersama Pak Yuli dan Pak Haris. Dalam kesempatan itu, Pak Yuli juga berkesempatan menyanyikan lagu dengan judul “bang toyib”, warga pun terhibur.[dp]

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar